Mie Ayam Spesial Bandung 59, Mie Ayam Gurih di Jogja



Sabtu pagi ini saya dan teman saya memutuskan untuk sarapan mie ayam yang berada di daerah malioboro. Lokasinya berada di belakang malioboro, jika dari arah malioboro, Gangnya persis berada
di sebelah Mall Ramai. Setiba disana, kami agak sedikit telat karena menu yang tersisa hanya yamie ayamnya. Tapi untungnya itu lah yang memang akan kami pesan jadi tidak terlalu kecewa. Ternyata warung ini bukanya pagi sekali (dibanding penjual mie ayam pada umumnya) yaitu jam 06.00, dan jam 10 itu sudah mulai habis.

Kesan pertama saat aku berada di warung ini, bapak penjualnya ramah sekali. Dia menyodorkan 2 toples kerupuk udang untuk dimakan sebagai camilan selagi menunggu pesanan tersaji. dan itu gratis loh. Awalnya saya berpikir kalo rasanya paling ya begitu-begitu saja, seperti mie ayam pada umumnya di jogja. terus terang, saya belum menemukan mie ayam yang cocok dengan lidah saya selama saya tinggal di jogja. Tapi waktu saya mencicipi rasa originalnya (tanpa memakai sambal dan campuran lainnya), wuaaaahh rasanya benar-benar gurih. bumbu nya meresap ke dalam yamie nya. walaupun ukuran mie nya agak lebih kecil dibanding yamie-yamie lain, tapi ini luar biasa. Dari tampilannya saja sudah membuat orang ingin cepat-cepat menyantapnya. Selain itu, baksonya juga enak meskipun hanya mendapat 1 biji bakso. hehehehe




Menu :
Bubur ayam
Lomie kangkung
mie ayam bandung
mie kocok
siomay kukus/goreng
batagor
soto tauco
nasi timbel
yamie ayam

Range harga : 13K - 16K

Lokasi : Jalan Beskalan No.35, Ngupasan, Gondomanan, Yogyakarta
No. Telpon : (0274) 582716
Jam buka : 06.00 - 11.00




wisata di jogja, tempat wisata, wisata menarik di jogja, wisata menarik di indonesia, wisata jogja bay, wisata jogja murah, wisata jogja malam hari, wisata jogja gunung kidul, wisata jogja murah meriah, wisata jogja solo, wisata jogja kalibiru, wisata jogja yang wajib dikunjungi, wisata jogja dekat malioboro, wisata jogja pantai, wisata jogja, wisata kuliner jogja, kuliner jogja murah, kuliner jogja 2016, kuliner jogja malam hari, kuliner jogja dekat malioboro, kuliner jogja bondan, kuliner jogja blog, kuliner jogja terkenal, kuliner jogja pagi, kuliner jogja pedas, kuliner jogja, kuliner jogja siang hari, kuliner jogja anak muda

Comments