The Java Resort, makan sambil menikmati embung tambak boyo


Di wilayah ringroad utara terdapat embung yang bernama tambak boyo. Embung ini tidak hanya
berfungsi sebagai penampung air, namun di sekitar embung juga bisa digunakan untuk memancing, lari pagi dan sore, ataupun hanya sekedar jalan santai menikmati sore. di daerah ini, ada satu resort dengan restaurantnya yang memiiki view mengagumkan, karena dari resort itu, kita bisa menikmati keindahan embung ini.


Resort ini memang berada di dalam kompleks sehingga agak cukup sulit untuk mengaksesnya, jadi GPS sangat membantu sekali jika kalian tidak mau ribet. Karena waktu kami kesana, kami tidak menemukan papan penunjuk arah menuju resort ini. Harga makanan di restaurantnya pun cukup murah yaitu dari 10K - 50K. makanannya pun beragam, ada spageti, udang, triple decker, bahkan tempe mendoan pun ada. namun, tempat ini agak sepi dan kurang terurus, mungkin karena low season jadi tidak banyak yang menginap disana. 

alamat : Jl. Sukun, Perum MBS (Mataram Bumi Sejatera) No.109 Condong Catur, Depok, Sleman, Yogyakarta, Indonesia
range harga : 10K - 50K









wisata di jogja, tempat wisata, wisata menarik di jogja, wisata menarik di indonesia, wisata jogja bay, wisata jogja murah, wisata jogja malam hari, wisata jogja gunung kidul, wisata jogja murah meriah, wisata jogja solo, wisata jogja kalibiru, wisata jogja yang wajib dikunjungi, wisata jogja dekat malioboro, wisata jogja pantai, wisata jogja, wisata kuliner jogja, kuliner jogja murah, kuliner jogja 2016, kuliner jogja malam hari, kuliner jogja dekat malioboro, kuliner jogja bondan, kuliner jogja blog, kuliner jogja terkenal, kuliner jogja pagi, kuliner jogja pedas, kuliner jogja, kuliner jogja siang hari, kuliner jogja anak muda

Comments