Mediterranea Restaurant - Jogja



tempat makan lainnya yang berada di prawirotaman adalah Mediterranea resto. resto ini tampak
depannya memang kecil sehingga harus sedikit jeli untuk bisa menemukannya. Karena daerah ini merupakan daerah yang paling banyak wisatawan mancanegara, jadi rata-rata yang datang ke sini adalah para turis. resto ini selalu penuh apalagi saat weekend bisa sampai waiting list.





Makanan favorit saya setiap kesini adalah pizza norwegian karena salmonnya sangat memanjakan lidah. Pelayanannya bagus, tidak perlu menunggu lama sampai makanan tersaji. Disini selalu ada menu spesial yang berganti-ganti setiap hari, selain itu dessertnya jg selalu ada yang baru setiap harinya serta limited edition (hari berikutnya tidak lagi menyajikan dessert ini). buat yang gak bisa hidup tanpa kuota, jangan takut, wifi di sini sangat kencang :)
Tata ruangnya yang cozy serta banyak ornamen-ornamen yang dipajang, membuat pengunjung selalu ingin melihat pemandangan sekitar. Ada ministore nya juga disini yang menjual beberapa jenis bahan makanan western maupun indonesia, seperti berbagai selai dari buah-buahaan, roti-roti gandum, bumbu rempah-rempah semacam chili hot paper, dan lain sebagainya.

Lokasi : jl.tirtodipuran no.24A, mantrijeron, kota yogyakarta
telepon : +62274371052
Range harga : 29K - 155k
Jam buka : 11.00 - 23.00 wib
Hari senin libur




area outdoor mediterranea resto

norwegian pizza (60K)


special dessert





desain unik tempat penyimpanan helm

suasana di dalam ruangan mediterranea restaurant

dessert

lokasi outdoor
mediterranea restaurant
mediterranea restaurant





wisata di jogja, tempat wisata, wisata menarik di jogja, wisata menarik di indonesia, wisata jogja bay, wisata jogja murah, wisata jogja malam hari, wisata jogja gunung kidul, wisata jogja murah meriah, wisata jogja solo, wisata jogja kalibiru, wisata jogja yang wajib dikunjungi, wisata jogja dekat malioboro, wisata jogja pantai, wisata jogja, wisata kuliner jogja, kuliner jogja murah, kuliner jogja 2016, kuliner jogja malam hari, kuliner jogja dekat malioboro, kuliner jogja bondan, kuliner jogja blog, kuliner jogja terkenal, kuliner jogja pagi, kuliner jogja pedas, kuliner jogja, kuliner jogja siang hari, kuliner jogja anak muda

Comments