Angkringan modern masa kini : Playgorund - organized by kafe tiga tjeret


Awalnya aku dan temanku (mba woel) mengira kalo kafe ini merupakan kafe yang sama seperti kafe lain pada umumnya. Namun ternyata cukup mengejutkan juga, karena keunikan kafe ini yang
ternyata mengusung konsep angkringan ala "anak muda" gitu deh.. dekorasi yang kekinian banget, jauh dari kesan angkringan, ternyata menyajikan menu utama berupa beragam jenis makanan angkringan seperti nasi kucing, sate ceker, sate jamur, dan sate-sate lainnya dengan sedikit modifikasi dan lebih bervariatif.



kafe ini terdiri dari 3 lantai, namun cukup unik karena lantai 2 dan 3 memiliki lantai yang terbuat dari besi seperti lantai bis, jadi ada sensasi getaran dan goyangan pada saat pertama kali kami menginjak lantai ini, karena jika ada orang jalan, naik, atau turun, maka lantai nya akan bergoyang. wow.. awalnya ngeri, tapi lama-lama terbiasa juga.
harga makanan di sini relatif murah, kisaran 3K - 10K. dan minuman yang disediakan disini beragam jenisnya, yang paling khas itu adalah wedang jahe nya. di minum panas2 pas lagi ujan mantap juga tuh. harga untuk minumnya dari mulai 3K sampai 17K. 
kafe ini beralamat di Jl. Timoho No.31, Gondokusuman, tepat di depan gedung APMD. Buat temen-temen yang nyari referensi buat malem mingguan, kafe ini recommended, apalagi kalo weekend itu ada live musicnya loh.. seru kaaan.. dan di sini ada shisha juga. shisha nya ada beragam jenis rasa, bisa pilih sesuai selera. harganya sendiri kisaran 30K - 40K.










wisata di jogja, tempat wisata, wisata menarik di jogja, wisata menarik di indonesia, wisata jogja bay, wisata jogja murah, wisata jogja malam hari, wisata jogja gunung kidul, wisata jogja murah meriah, wisata jogja solo, wisata jogja kalibiru, wisata jogja yang wajib dikunjungi, wisata jogja dekat malioboro, wisata jogja pantai, wisata jogja, wisata kuliner jogja, kuliner jogja murah, kuliner jogja 2016, kuliner jogja malam hari, kuliner jogja dekat malioboro, kuliner jogja bondan, kuliner jogja blog, kuliner jogja terkenal, kuliner jogja pagi, kuliner jogja pedas, kuliner jogja, kuliner jogja siang hari, kuliner jogja anak muda, cafe unik murah di jogja, cafe jogja unik, cafe jogja wifi kenceng, cafe jogja 2016, cafe jogja murah dan bagus, cafe jogja terkenal, cafe jogja buka 24 jam, cafe jogja malam hari, cafe jogja buat foto, cafe jogja yang ada live music, cafe jogja buat ulang tahun, cafe jogja untuk ulang tahun, cafe jogja aadc 2, cafe akustik jogja, cafe jogja buka pagi, cafe jogja asik, angkringan jogja, angkringan modern, angkringan, angkringan adalah, tongkrongan anak muda, angkringan jogja malang, angkringan jogja terkenal, nasi kucing lucu, nasi kucing angkringan, nasi kucing semarang, nasi kucing yogyakarta, nasi kucing jogja, nasi kucing angkringan jogja, resep nasi kucing, harga nasi kucing, harga angkringan, menu nasi kucing, cafe unik murah jogja, cafe konsep unik di jogja, kafe unik jogja, cafe unik di jogja, harga makanan kafe playgorund, okasi kafe tiga tjeret jogja,

Comments